Selasa, Februari 05, 2013

Ronaldo: Sir Alex Mengajari Saya Dasar Sepakbola

Pada bulan ini Cristiano Ronaldo bertemu mantan klubnya Manchester United, ia akan ambil bagian saat Real Madrid menjalani laga 16 besar Liga Champions.

Jelang reuni emosional tersebut CR7 membuka memori masa lalunya, ia mengingat bagaimana dulunya ia dididik Sir Alex Ferguson di Old Trafford.

"Sir Alex mengajari saya dasar sepakbola. Saya datang baru berusia 18 tahun ke Inggris saat itu. Dia mengarahkan karir saya sebagaimana mestinya, dia jelas salah satu orang terpenting saya di sepakbola," ucapnya.

"Saya masih berhubungan baik dengan beliau, jelas menyenangkan bisa bersuanya lagi. Duel ini pasti bakal penuh perasaan emosional."

Pada tengah pekan depan leg perdana babak 16 besar Liga Champions digulirkan, saat itu Los Blancos bertindak sebagai tuan rumah dulu, mereka menjamu MU di Santiago Bernabeu.

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis